Kamis, 03 Oktober 2013

DAFTAR QNET INTERNATIONAL


BERAPA DAFTAR DI QNET - DAFTAR=BELI PAKET PRODUK...?

DAFTAR SANGAT FLEXSIBLE dan MUDAH
MENGAPA..??

 Pertanyaan tentang biaya pendaftaran Qnet dan harga produk sering dikemukakan oleh para calon member QNET bahkan yang sudah member sekalipun. Ada juga yang menanyakan, haruskah saya membeli paket produk tertentu seperti yang ditawarkan oleh upline? Dan aneka pertanyaan lainnya..

Hal ini wajar karena memang sering terjadi kesimpangsiuran informasi di
lapangan. Perbedaan jarak geografis terkadang menjadi penghalang.

DAFTAR QNET = Beli Paket produk qnet


Dalam berbagai kesempatan baik online maupun presentasi (pertemuan), selalu ditekankan bahwa tidak boleh ada pemaksaan untuk memilih produk atau paket tertentu. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan tentu kemampuan keuangan Anda. Ada serangkaian produk Qnet, mulai dari harga Rp 3 jutaan sampai Rp30-an juta, silahkan Anda pilih. Produk apapun yang Anda beli, semuanya memberikan Anda hadiah bonus berupa HAK BISNIS bersama Qnet.

Syaratnya cuma satu: Belilah paket atau produk yang memiliki minimal 500BV! BV (Business Volume) adalah hitungan point untuk setiap jenis produk QNET. BV juga menjadi dasar perhitungan bonus. Karena itu, sebelum membeli suatu produk, Anda perlu mengetahui BV produk tersebut, selain manfaatnya tentunya.

Semakin besar nilai BV produk yang Anda beli, semakin besar potensi pendapatan Anda dari bisnis QNET. Setiap member QNET diberi peluang awal untuk memiliki 1 kaki (TC = Tracking Centre). Untuk mengaktifkan 1 kaki calon member memilih produk dengan BV minimal 500. Demikian juga untuk mengaktifkan 2 kaki (TC), pilihlah produk atau paket dengan BV minimal 1000. Untuk paket bisnis 3 kaki (TC), tentu Anda sudah paham bahwa produk yang sebaiknya dibeli adalah yang memiliki BV minimal 1500 bukan?



Nah dengan memahami tentang BV, bisakah Anda menentukan berapa kaki (TC) yang Anda aktifkan dengan memilih salah satu dari beberapa contoh produk QNET di atas? Aneka produk lainnya dapat Anda lihat di QnetStore.net.

Untuk bergabung dengan bisnis QNET, Anda memiliki kebebasan penuh untuk memilih produk yang Anda inginkan. Jika ada yang memaksakan suatu paket atau produk tertentu, itu bukan model bisnis QNET yang resmi. Sebaiknya Anda mundur sebelum menyesal belakangan karena Anda tentu tidak mau melakukan hal yang sama terhadap orang lain bukan?

Lagipula membeli paket 1500BV belum tentu juga menjamin kesuksesan Anda dalam bisnis ini. Banyak member QNET yang memulai bisnisnya dengan hanya membeli produk 1 kaki (500an BV) senilai Rp3 jutaan pun ternyata sukses menjalankan bisnisnya. Beberapa bulan setelah merasakan manfaat bisnis Qnet, biasanya mereka mengaktifkan lagi 2 TC (kaki) dengan membeli produk senilai 1000anBV.

Apapun strategi Anda, bisnis Qnet senantiasa memfasilitasi. Dengan kepopuleran produk-produk Qnet yang semakin merebak di Indonesia bahkan dunia, tentu peluang Anda di bisnis ini menjadi sangat terbuka. Aneka produk lainnya dapat Anda lihat di SINI. Untuk mendaftar atau melakukan pemesanan, silahkan hubungi rekan-rekan member Qnet website-websiter tersebut atau yang tercantum di sisi kanan artikel ini.

Harga sudah termasuk biaya pendaftaran Qnet dan Ongkos Kirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Anda memerlukan info lainnya? Silahkan klik link yang Anda inginkan:

    -          Cek harga terbaru produk Qnet
    -          Bagaimana cara mendaftar atau melakukan pemesanan produk?
    -          Ingin tahu lebih lanjut tentang Peluang Bisnis Qnet
    -          Tanya jawab seputar Qnet
    -          Khasiat Biodisc
BERAPA HARGA SENTER BIODISC

BAGI ANDA YANG INGIN DAFTAR DI QNET SANGAT DISARANKAN UNTUK BERGABUNG DI QNET CLUB, KARENA BANYAK KELEBIHANYA.

1. Produk dan TCO paling lambat 3-4 hari sudah anda terima di tangan anda.
2. Kesempatan mengembangkan lewat online bersama kami akan mendapatkan hasil yang maksimal.
3. Jika anda daftar langsung online di tim kami, produk kami kirim sampai depan pintu rumah anda.


CONTOH PAKET BELI PRODUK/ DAFTAR QNET:
,- Produk kami kirim ke alamat anda.

Apa yang anda Dapatkan ?
- Dapat 1 unit BIODISC + 1 E-Guard
- 3 Hak Bisnis ( 3 TCO ) Gratis !
- Potensi Penghasilan 60.000 USD per minggu
- Buku + DVD Panduan Presentai + Brosur
- Website Marketing / DIBUATKAN WEBSITE atau BLOG SPT INI !




0 komentar:

Posting Komentar